Jumat, 20 Januari 2017

Selamat Tahun Baru 2017

Lebih baik terlambat kan daripada tidak sama sekali hehehe..

Selamat Tahun Baru 2017 !!!

2017 already hahaha menurut saya 2016 itu cepet banget, ya emang ngga semua bikin saya super happy, banyak kehilangan yang saya rasakan, but I believe that my lost is  a part of preparation on something even bigger ! Dan hidup kan emang kadang di atas kadang di bawah..

Di 2016, saya liburan berkali kali dan masih berasa kurang hahaha, I cant grateful enough, dan tentu aja di tahun 2017 ini saya udah siap pergi pergi lagi hehehe don’t get me wrong, I don’t have tons of money, but travelling is the only thing that you buy but makes you richer ! Not for material things (Of course, lirik lirik sebel sama tagihan credit card pasca liburan) but with far richer things and yeah I work hard for my bills, so I deserve all of this :p

1 Januari juga bertepatan dengan anniversary saya dan Bangkit yang kedua. 2 fvcking whole years ! Belum dirayain. Entah kenapa kita biasa aja sih untuk urusan semacam anniversary gini, tahun lalu cuma dinner di Two Stories Bogor aja (karena Tier Siera penuh itu juga). Ngasih kado satu sama lain juga ngga hehehe tapi itu karena kita dari jauh jauh hari udah ngerencanain trip ke Singapura, ceritanya bisa dibaca disini


How sweet :"
Tahun ini kita udah ngerencanain trip juga sih, kemana ? Nanti ya tunggu cerita dari saya aja hihihi yang pasti tahun ini udah harus mulai ngerem sih, this adulthood things hhhh I spent my entire childhood wishing that I were older, and NOW I am older and sometimes it could be svcks. But, I still wanted to grow up.

Yah pokoknya gitu, dan tidak mengikuti tahun 2016 dimana saya udah bikin resolusi, tahun ini saya juga pengen sebenernya bikin resolusi, tapi belum juga punya niat untuk bikinnya. I feel like everything easier when I dont push it too hard, and just let it flow.

Ada sih satu keinginan saya, saya bener bener pingin sering nulis blog lagi. Jadi saya berpikir untuk setiap Sabtu saya akan nerbitin post tentang apa aja di blog ini, 54 post for 2017 wouldnt be so hard rite ? :p

Banyak post yang kepending nih, beberapanya yang akan saya posting dalam waktu dekat,
  1. Trip ke Malang, tapi yang ini kayaknya pendek aja ceritanya soalnya saya ngga terlalu gimana gimana sama trip ini (padahal ini salah satu resolusi 2016)
  2. My #MenujuGlowing2017 hehehe, kulit saya sangat bermasalah, dan saya mau mulai ngerawat kulit saya dengan baik di tahun ini
  3. My #BodyGoals2017, saya dan Bangkit join a fitness club this year huuraay, tujuan utamanya tentu saja sehat ya, tapi saya juga punya body goals saya (Ayu Gani, Gigi Hadid, I adore you so much :*)
 Banyak kan hehehe, semoga ngga kelamaan dan keburu basi ceritanya, see you on the next post..

XOXO

Tidak ada komentar: