Minggu, 03 Juli 2016

Weekend Getaway : Bandung (Rumah Guguk)

Mumpung sudah libur, akan aku bayar semua hutang cerita di blog ini hehehe, saya ke Bandung lagi dong, Bandung never dies lah ieu mah

Tujuan utama ? Tidak lain dan tidak bukan adalah celebrating my birthday di Rumah Guguk. 

Kenapa ? Ya Tuhan, siapa juga yang bisa nolak ngerayain ulang tahun bersama puppies yang gemesnya keterlaluan sampe bikin ngga mau pulang.

Selain itu saya juga mau pamer bahwa saya sudah lulus kelayakan menyetir karena sudah dipercaya Bangkit untuk nyetir dari Jakarta - Bandung. 130 KM, saya nyetir sendiri ! Akhirnya. Pas di Bandung saya nyerah hahaha, jalanannya terlalu riskan karena satu arah, lebar jalannya kecil, dan banyak motor. Intinya saya cemen karena ngga berani nyetir di Bandung :(

Sampai Bandung, kita langsung mengarh  ke Lembang, pasang waze ke rumah guguk, ternyata jalan ke sana agak kecil ya, tapi sangat sangat SANGAT worth it untuk ditempuh. Sampai Rumah Guguk, ruame banget. Bayar tiket dulu Rp 20.000,- yang bisa dituker sama main sama anjing atau beli produk di petshop. Ya tentu aja saya pilih main sama puppiesnya yang super duper gemash parah.



See ? A piece oh heaven in earth huh ? Mereka itu ya semacam boneka yang dikasih nyawa. Dan sungguh di sini saya baru percaya jatuh cinta pada pandangan pertama itu nyata. Saya jatuh cinta secinta cintanya sama seekor anjing maltese, kalau keliatan di foto atas itu, dia ada di pangkuan saya, warnanya putih pakai sweater pink. Super adorable. Namanya Baby. Kenapa Baby ? Soalnya ketika saya baru datang, di antara yang lain dia ini paling manja dan pingin nempel nempel sama keepernya, lalu sama keepernya digendong dan dikasih ke saya. Ngga lama saya gendong, dia tidur gitu aja di gendongan saya, kayaknya kecapean main jadi ngantuk. Akhirnya sampai beberapa menit dia tidur abis itu dia bangun dan saya gendong terus, ngga rela dilepas :( Sayangnya dia ngga bisa diadopt :(

Selain dia ada juga red toy poodle super jail namanya Coco, tuh di foto dipegang sama tangan kiri saya, super aktif super lincah dan bikin jantungan. Harganya maksudnya yang bikin jantungan hahaha

So, who needs cake, baloon, or a party at birthday ? All I need is a bunch of puppies, thank you for the best birthday gift ever ma love :*

Tidak ada komentar: