Selasa, 16 Februari 2016

Weekend Getaway : Bandung

Holaaaa..

Very excited buat nulis postingan ini  soalnya tentang liburaaaaan hehehe, short trip aja sih cuma sehari tapi bener bener rechharged energy. Ke Bandung aja sodarah-sodarah, tapi Bandung bagi saya ngga sekedar Bandung, Bandung itu kota sejuta kenangan #tsaah

Saya suka banget Bandung, relatif deket dari Jakarta, fresh air, scenic view, dan entah kenapa klop aja di hati. Ini lebay banget ngga sih hahaha, ditambah lagi fakta sekarang Bandung jadi cantik banget (((((Terima kasih Kang Emil)))), beneran loh cantik banget. Banyak ruang terbuka publik yang bagus bagus, yah semoga bisa dijaga dari tangan tangan usil aja yang herannya gatel banget ngga bisa liat barang bagus atau cakep dikit huft !

Cantik kan ? Ini Teras Cikapundung, kata Bangkit dulu sungai itu sungai jorok tempat pembuangan limbah, banyak sampah, pokoknya geli banget. Sekarang, jadi taman yang cakep, sungainya bisa buat main bebek bebekan, dan kalau malem ada lampu-lampu yang keren. Jadi ini kenapa baru sekarang bisa kayak gini ? 

Lha, panjang amat prolognya. Okay saya ceritakan sedikit aja soal short trip ke Bandung ini. Planning ke Bandung udah lama sebenernya dan kebetulan weekend ini hari Valentine (ngga ada hubungannya sebenernya) akhirnya ya kita memutuskan untuk berangkat aja. Tujuan utama kita ? Ngga ada hahaha kita cuma pingin jalan-jalan aja kok. Awalnya kita pingin ke salah satu cafe yang lagi heits yaitu Api Unggun di Lembang, tapi karena takut macet jadi kita cari alternatif lain aja dan ketemulah Erginn Pizza n Beer ini. Ada di daerah Dago Atas, deket banget sama Stone Cafe yang rame banget. Erginn Pizza n Beer ini tempatnya tersembunyi, tapi tetep ada aja yang dateng. Harganya so so, tapi untuk liquor ya relatif lebih murah dibandingkan Jakarta. Sebagai perbandingan, Bailey's double shot di sana dihargai Rp 65K, di Jakarta rata-rata di sekitar Rp 95K yaa. Rekomendasi menunya ? Tentu aja pizza, sayangnya kita ke sana terlalu pagi (jam 7-an malem) dan pizzanya belom ada) FYI, pizza di sini dibakar dengan tungku kayu bakar. Untuk minumnya, rekomendasinya sih Erginn Rockstar. Enaak !

Abis itu kemana lagi ? Udah sodarah sodarah begitu aja hahaha 

Anyway, valentine tahun ini saya ngasih Bangkit ini..


Cokelatnya enak hahaha, saya yang ngasih tapi saya makan juga. Hey, Valentine's Day is only an excuses for us to eat more chocolate, right ? :p

So, Happy Valentine's Day to all of you muaaah muaaaah



Tidak ada komentar: