Kamis, 11 Februari 2016

Mudik Hari - 2

 *Kualitas foto di postingan ini sangat JELEK :( Mohon maaf sebelumnya

Udah lama padahal tapi ya gini nih ditunda tunda mulu, cerita mudiknya lanjut ke Hari - 2 ya, kalau yang belum baca, boleh baca dulu disini ya :)

Karena hari kedua dan ketiga ngga terlalu banyak aktivitas jadi sepertinya akan digabung aja ya dalam satu post.

Saya bangun pagi, eh ngga pagi pagi banget deh hahaha, jam 8 uuh malu padahal pinginnya kan pagian ya jaim gitu. Bangun bangun Ibu udah masak, dan kita langsung sarapan. Abis sarapan kita ke kolam ikan, ngasih makan. Senang hehehe

Rencana kita hari ini cuma belanja di Malioboro dan malemnya makan bersama keluarga ngerayain ulang tahun Eyang Ti. Jadi pulang dari kolam, saya mandi, siap siap, dan langsung berangkat deh. Sebelumnya kita early lunch dulu, dan saya minta kita lunch di Parsley :)

Saya sukaaa Parsley, ambiencenya enak aja gitu. Servicenya juga cepet. Saya pesen Spaghetti Carbonara, Bangkit pesen Chicken Maryland (tadinya saya mau pesen itu juga, tapi kalau pesennya sama jadi ngga bisa icip icip yang lain hahahaha rakus) terus dessertnya pesen gelato. 


Karena kebiasaan di Jakarta kali ya, kerasanya jadi relatif murah. Kalau ngga salah inget main coursenya sekitar IDR 30 - 40 K. 

Setelah dari Parsley kita belanja di Malioboro, sisanya berjalan seperti biasa. Ya tipikal belanja gimana sih hehehe Terus kita pulang dan siap siap berangkat makan malam deh, Kita makan di Westlake Restaurant, seafood restaurant yang ada di tengah danau. Rasa yah so so lah, cuma emang suasananya lumayan enak.

Selesai deh hari 2, HAHAHA kelamaan dipending jadi garing nih postingannya, untuk hari tiga kita ngga kemana mana, cuma ada satu restaurant yang wajib banget saya review di sini..

Jejamuran Restaurant

Ya Tuhan ini enak banget, serius. WAJIB hukumnya mampir sini kalau Ke Yogyakarta. Ramenya luar biasa sampai waiting list gila gilaan. Tapi servicenya cepet banget dan ngga ada yang kelewat lewat, minta apa-apa juga gampang dan cepet datengnya. Kita dateng jam 2-an, dan beberapa menu udah pada abis. agak KZL ya :)


Lokasinya emang agak susah sih, tapi worth banget lah. Pokoknya enak semua lah. Abis dari Jejamuran kita packing deh hiks ngga mau pulang, mau libur teroos. Kita pulang naik kereta eksekutif. Pertama kali banget naik kereta eksekutif dan ternyata enak ya. Lumayan bersih. Satu satunya complain saya cuma, kenapa sih lampunya terang terus, bok diredupin kek kan dah malem banget itu (FYI, kereta saya berangkat jam 8 malem, sampe jam 4 pagi di Gambir), mau tidur juga jadi ngga enak. Silau banget.

Udaaah, lunas hutang ceritanya hehehe, ngga sabar liburan lagi !

Tidak ada komentar: