Kamis, 07 Januari 2016

Bucket List 2016



  1. Minum di the highest al fresco bar in the world (ada yang bisa nebak apa namanya ?)
  2. Makan oyster mentah
  3. Berani nyetir di Jakarta DONE
  4. Ujan ujanan (hahaha gampang yah bikin saya happy) DONE
  5. Punya mini garden, sayur sayuran dan tanaman rempah rempah buat dukung hobi masak (tahun lalu, nanem daun mint aja wis mati huft..)
  6. Start up bisnis kecil saya, apapun itu ! DONE
  7. Berenang sama ubur ubur di Derawan :)
  8. Ibadah ngga bolong bolog (ups)
  9. More short trip (sama Bangkit tentu aja), di antaranya ke Taman Safari Indonesia DONE (aku kangen tempat penelitianku), ke Bandung (lagi, lagi dan lagi) DONE, ke Batu, Malang (percaya atau ngga Malang itu banyak banget tempat bagus dan menarik, salah satunya Eco Green Park belum lagi pantai-pantainya) sisanya belum kepikiran
  10. Ngasih makan penguin atau berenang sama lumba-lumba di TSI
  11. O L A H R A G A -ini bucket list dari kapan tau ngga terealisasi mulu, badan makin kendor :(
  12. Ngga makan gorengan, eh gabisa deng jadinya ngurangin makan gorengan aja
  13. Beli kamera (semoga ada yg baca terus ngasih for free, hehehe) DONE SUPER HOORAY
  14. Bahagiain orang tua saya dan yang di Yogya (apapun caranya)
  15. Panjangin rambut
  16. Mulai masak dan baking lagi, ambil short course baking dan menghias kue
  17. Ngambil short course barista
  18. Rajin blogging 
  19. Ngga gampang ngejudge atau labelin orang lain
  20. DP rumah atau apartemen, dan/atau
  21. Ke Jepang, winter trip :)

Sepertinya kok saya udah ngga demanding lagi ya, baiklah ini masih discussion purposes, list masih bisa berubah hehehe

Cheers,
Feli

Tidak ada komentar: