Kamis, 07 Januari 2016

2016

Belum telat lah yaa bikin postingan tentang pergantian tahun dan teman temannya, tadinya sih mau nunggu postingan liburan natal ke Yogyakarta itu selesai tapi susah nih karena foto masih tercerai berai belom dikumpulin dan dipilah pilah, terus internet di kantor jadi agak seret padahal waktu ngeblog saya itu ya nyuri nyuri waktu kantor hahaha

Seperti tahun 2015 yang saya canangkan sebagai tahun AYO BANGKIT (ceritanya disini), saya bakal namain tahun ini juga tapi kok belum nemu nama yang pas, yah semoga segera nemuin nama yang cocok untuk tahun 2016. Anyway entering 2016, I have this strange feeling, a firm believe that 2016 will be one of my best years (hopefully it will be)

2015 was really nice but it was also my hardest year, yah kalau inget inget waktu pas sakit lambung (ceritanya disini) dan beberapa hal lain yang ngga bisa dishare saat ini, it was rough ! Tapi in 2015 I've officially dated this sweetest and most patience bae, bisa ngehadiahin orang tua pake uang sendiri, spent christmas di Yogyakarta, and so many more litlle thing that I really grateful about this year alone.

Untuk pergantian tahun ini seperti biasa saya habiskan di Bogor, ngga kemana mana di rumah aja, saya dan Bangkit dari Jakarta karena pulang ngantor, sampai di rumah setengah 8 malem terus makan malam, dan tidur jam 9 malam ! hahaha ngga ada acara rame ramen, BBQ atau beli kembang api seperti tahun tahun sebelumnya, instead of patying, it's a time for sleep hehehe Tapi jam 12 malam kita kebangun semua, terus ke balkon rumah liat keriuhan kembang api, berdoa, dan abis itu Bangkit yang masih ngantuk ngantukan bisikin :

"Happy anniversary .."

Yeayy we've reached the first year, iyes we were officially dating at new year eve 2015, akan aku ceritakan di postingan lain. Tahun ini kita sepakat ngga saling ngasih kado, we already have a plan to celebrate our anniversary, semoga semua lancar sampai waktunya :)

2016, I'm hella ready :)

Tidak ada komentar: