Jumat, 17 Juli 2015

Taiyaki Patisserie

Sekarang ya kalau liat liat instagram atau path (saya ngga pake path) atau twitter, pokoknya media sosial itu banyak banget yang posting makanan lucu-lucu. Saya juga sih hahaha Tiap ada makanan baru rasanya penasaran banget pingin nyoba, terus pamer upload di media sosial. Kalau lagi rajin saya tulis reviewnya. Sebenernya pingin banget tuh saya jadi food blogger, diundang sana sini buat nyobain resto baru tapi apa daya, ngeblog aja sebulan sekali -__-

2 hari lalu Taiyaki Patisserie buka di Central Park. Saya sih ngga ngoyo pingin nyoba, tapi kebetulan hari itu Bangkit ngajak makan di luar yang tentu aja saya iyakan dengan antusias jadilah sepulang kantor kita mampir ke Central Park. Oh iya, saya dan Bangkit suka banget sama Central Park ini deh, soalnya ngga terlalu rame, terus atmosfernya enak, plus kita suka juga jalan jalan di Tribeca Park liat liat ikan sama anjing anjing lucu. 

Selesai makan, Bangkit nanya ke saya mau makan apa lagi (hahaha I really eat a lot) dan saya ajak dia buat nyicipin Taiyaki Patisserie ini. Actually, Taiyaki Patisserie ini tuh traditional fish shaped cake dari Jepang yang dibuat dengan croissant pastry. Di sini ada 4 pilihan filling, chocolate, mocha, green tea, dan rum custard. Nemuin Taiyaki Patisserie ini gampang banget deh, soalnya begitu kita masih turun di eskalator menuju LG wanginya udah mengundang banget. Karena abis makan dan Bangkit katanya kenyang banget, saya cuma beli satu deh yang filling rum custard.


Dan aduh seriously ini enak banget. Pastrynya renyah wangi dengan buttery texture, gula yang ditaburin di atasnya juga bikin texturenya tambah crunchy. Fillingnya was so good, rumnya wangi dan ngga bikin enek. Bangkit yang kekenyangan aja akhirnya makan dengan lahap hahaha..

Overall, enaaak. Bakalan balik lagi buat nyobain rasa lainnya..

Tidak ada komentar: