Jumat, 17 Juli 2015

Its My Birthday

Udah lewat jauh hahaha tapi baru sempet diceritain sekarang. I'm 22 now. Dari awal saya udah bilang ke Bangkit saya ngga mau disurprise. Entah kenapa banci surprise saya menguap begitu aja. Saya bilang daripada surprise mendingan kita have nice dinner togehther, berdoa berdua aja, and thats it. Saya juga bilang saya lagi ngga butuh apa apa jadi ngga usah beli kado yang fancy atau gimana gimana.

Dia setuju, dan ternyata setuju dia cuma di mulut aja. Di hari sebelum hari ulang tahun saya, saya kebetulan stuck karena sibuk dan sorenya akan ada visit sekaligus buka bersama nasabah. Hari itu Bangkit super cranky dan jadi over possesive. Saya yang ngga kepikiran sama sekali bahwa it was a part of his plan tentu aja sedih. Hari itu saya sibuk visiting nasabah, super letih dan masih harus buka bersama padahal hal terakhir yang saya butuhkan hari itu cuma pingin tiduran. Dia pulang cepat dan bilang mau beli kue ulang tahun buat surprise saya. Saya cuma ketawa ketawa aja dan bilang buat beli J.Co aja karena saya lagi pingin banget. Tapi itu pun dia masih super cranky. Saya udah pingin nangis banget rasanya. Meeting dengan nasabah juga ngga oke banget dan di luar ekspektasi kita cuma makan takjil aja. Cape, laper, gondok karena dealnya ngga oke saya udah sebel banget plus Bangkit yang cranky eh akhirnya saya dapet line isinya kira kira begini

"Aku kesian sama kamu cape seharian, puasa, belum makan. Padahal aku mau marah-marah buat surprise tapi aku ngga tega.."

Rasanya pingin ketawa kenceng kenceng. Dan sampai di kosan, Bangkit udah manis banget nunggu saya buat surprise, ini dia kuenya..

Itu sehari sebelum ulang tahun saya, dan saya udah ngga sabar buka hadiah dari dia. Nah di sini ada kejadian konyol. Bangkit pesen hadiah saya itu lewat online store, dan karena barang pecah belah, online store itu ngepack dengan packing kayu. Karena kita ngga punya alat tukang, akhirnya kita buka dengan alat seadanya, cobek sama pisau hahaha Perlu dua jam sampai akhirnya hadiahnya kebuka, dan hadiahnya apaaaa ? Ada deh, ntar aja itu ceritanya hehehe. No picture of us karena dua duanya lusuh dan ngga oke banget wkwkwk

Nah karena dia udah surprise, ekspktasi saya tentu aja surprisenya selesai sampai di situ. Saya juga minta ke Bangkit untuk ngga ucapin lewat group kelas karena saya ngga mau banyak yang ucapin karena ikut ikutan doang, bukan karena mereka inget itu hari ulang tahun saya *banyak maunya* eh ngga taunya rekan kantor saya punya kalender ulang tahun semua employee dan jadilah semua orang ngucapin dan doain. Saya senang kok, beneran :)

Sore hari saya kembali stuck karena harus email mendadak kerjaan. Padahal saya pingin banget pulang tenggo supaya dapet tempat di resto buat celebrate ulang tahun saya sama Bangkit. Dan ketika saya sibuk ini itu, tiba tiba Bangkit dan teman teman saya datang, bawa kue dengan lilin, sambil nyanyi happy birthday. Saya terharu, sumpah terharu banget. Dan lagi lagi ngga ada foto karena, kenapa ya ? Saya terharu duluan sampe lupa minta foto hehehe

Siapa yang sangka surprise kemaren itu surprise bohong bohongan doang supaya saya kedistract dan ngga ready untuk the real surprisenya ?

So, in this post saya cuma mau ngucapin terima kasih banyak untuk the most loveable man Bangkit Adhi Nugraha. This year was a very blessed year, you really a blessing for me. You successfully motivate me until this point and I hope we have a good and blessed year ahead of us and become better for each other.


Tidak ada komentar: