Sabtu, 23 Mei 2015

Hari Kebangkitan Nasional

Asli, niat banget pingin ngisi blog, tapi apa daya sekarang udah hectic dengan kerjaan dan kalau ada leisure time ya saya lebih milih ngabisin waktu itu sama keluarga atau sama Bangkit hehehe

Tanggal 20 Mei itu pada tau kan kalau itu Hari Kebangkitan Nasional (kok ngga dijadiin libur nasional aja yaa ?) nah dari situlah asal nama Bangkit. Dari masuk bulan Mei, dia udah overexcited banget dengan hari ulang tahunnya. Dia selalu mention saya di setiap kesempatan,

"Tanggal 20 aku ulang tahun loh yang, jangan lupa"

Yang mana itu bikin saya agak keki karena kan niatnya mau surprise yaa -_- dan frekuensi reminder itu semakin meningkat seiring semakin mendekatnya ulang tahunnya. Seperti biasa saya pusing mikirin mau ngasih kado apa buat dia dengan tetap berprinsip saya mau ngasih sesuatu yang dibutuhkan. Beberapa waktu sebelum itu, dia sempet cerita ke saya tentang masalah tidurnya. Walaupun tidur lama, Bangkit sering ngerasa cape dan ketika saya tau dia tidur dengan lampu kamar nyala, saya nyaranin dia buat matiin lampu supaya tidurnya berkualitas. Issuenya adalah sebelum tidur, Bangkit itu selalu baca buku dan kalau udah ngantuk banget ya mager buat matiin lampu. Akhirnya saya ngadoin dia lampu baca yang bisa dijepit di buku itu deh. Dan bahkan hadiahnya lupa saya foto saking sibuknya saya :(

Hari H, saya udah pusing banget karena entah kenapa hari itu ditakdirin jadi hari yang super hectic. Bahkan semakin sore, saya makin hectic di kantor. Mana saya hari itu diminta buat perjalanan dinas keluar kota, saya makin pusing. Hari itu Bangkit juga super hectic karena dia jadi panitia acara kantor. Pokoknya mumet banget deh. Dan sebenernya banyak banget hal-hal kecil anoying sebelum akhirnya saya bisa punya quality time di hari ulang tahunnya, tapi akhirnya tetap bahagia alhamdullilah :')

Anyway, surprise saya kalah heboh dari departemennya :(

Dept head Bangkit bahkan ngeplan sampai ke marah marahin dia segala, satu departemen heboh banget surprisein dia, see, you are very loveable person :)

Halo Bangkit, you are blessed with so much talent, wisdom, and love, tetap jadi inspirasi dan motivasi semua orang ya sayang. You makes my life more colorful, not only with bright colors but also with a darker shade but I believe, it’ll make our lives more worth living, and even through those ups and downs, I dont need to worry because you will always with me. Happy birthday Bangkit :) 


p.s : kuenya bisa samaan gitu, its a funny coincidence yaa hehehe

Tidak ada komentar: