Minggu, 26 April 2015

What is your favorite date ?

Bicara tentang favorite date, semua orang pasti punya deh ya bayangan tentang date impian, dan ya itu kan preferensi setiap orang ya jadi ya ngga ada patokan atau gimana tentang date ini. Dulu, date impian saya itu selalu date piknik ala ala 500 Days of Summer, duduk duduk di coffee shop, mancing (yes, mancing, call it freak or whatever but that’s really my dream date since high school), dan date rumahan macem nyetel DVD dan bikin popcorn sendiri atau kita masak bareng. Simple kan ?
 
Dan supernya Bangkit sudah merealisasikan semua date impian saya itu hahahaha ya ampun how lucky I am yaa :’)

Awal awal kita deket, date kita pasti ke coffee shop, duduk duduk sambil ngobrol random yang ujung ujungnya bikin kita tambah kenal satu sama lain. Di Excelso, saya cerita dari jam 5 sampe jam 8 malem -ngelebih lebihin ceramah idul fitri- tentang trauma masa kecil saya sampai mimpi mimpi saya yang udah lama banget ngga saya bicarain dengan orang lain. Di Djournal, saya cerita tentang ketakutan ketakutan saya yang nggak saya buka ke sembarang orang. Di Starbucks, kita berbagi cerita cerita random yang bikin ketawa, bikin nangis –saya yang nangis hahaha-, bikin feeling loved, dan segala cerita lainnya, dan yang paling penting di situ juga, kita nemuin frame buat nyatuin mimpi mimpi, visi, dan tujuan kita.

Piknik ? Hahahaha well, itu date resmi kedua saya sama Bangkit. Dia susah susah ke Bogor, dan nyampe Bogor malah saya ajak makan gudeg Yogya yang lalu diledek ledek sama dia,

“Jauh jauh ke Bogor makannya gudeg” FYI, Bangkit aselik Yogya :)

Abis itu, Bogor yang biasanya ujan malah cerah luar biasa dan akhirnya kita piknik ke Kebun Raya. Jalan jalan (nggak kok, ngga sambil gandengan tangan padahal pingin, eh hehehe), duduk sambil dengerin suara burung, simple kan ?

Hai my favorite dealer ever, keep fighting to achieve all our dreams yaa :)



P.S : I love you :)



Tidak ada komentar: